Read more: http://bloggy-tutorial.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-meta-keyword-di-blogspot.html#ixzz2SZmgN3cA Under Creative Commons License: Attribution privasi me | ~Coretanku~

privasi me

sumpah hari ini gue sebel banget sma dia abisnya dia sibuk banget gak ad waktu buat gue . gue tuh butuh diperhatiin sma kamu . kalo kaya gini aku bisa bosen sama kamu . kamu ngerti gak sih aku tuh pengen kamu slalu ada buat aku diwaktu aku lgi sedih maupun susah . aku tuh sayang kamu aku tuh pengen kamu ada buat aku . waktu itu gue jalan sama dia ehh ketemu temen2 gue lgi pada ngobrol waktu ngeliat gue ko pada ketawa yaa?? apa karna gue bawa dia ?? jujur gue ilfil sih sama dia abisnya dia makan kya gtu kaya orng kismin ajah . seengganya gak usah kaya gtu ke kan bikin gue malu ngerti gak sih ?? semalem gue ribut sama dia abisnya dia nanya2 ga jelas kn itu bikin gue bete ngerti gak sih .. gue tuh males diatur2 apalagi dikayaginiin bikin gue bete ajah lu :( dasar .. tapi jujur gue sayang ko sama lo walau elo agak nyebelin :D

0 ulasan :

Catat Ulasan