Read more: http://bloggy-tutorial.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-meta-keyword-di-blogspot.html#ixzz2SZmgN3cA Under Creative Commons License: Attribution file me | ~Coretanku~

file me

cerita gue ! kalo boleh jujur sih gue lebih baik gak kenal sama lo dibanding harus lupain lo . oh iya gue lagi belajar bahsa korea sama prancis bahasa kore gue diajarin sma wahyu putra pamungkas dia temen sekelas gue orangnya baik . gue tau ko kalo dia suka sama gue #bukan muna jujur ajah gue gak mau sama dia karna beda agama trus jga emang gue gak suka .. tapi kalo boleh jujur sih kalo deket sama dia gue nyaman bngt tapi gak lama kemudian gue kenal tomi dia minta nomer gue lewat fb awalnya sih gue males ngasihnya tapi lama2 gue kasih jga abisnya dia temen yusuf cowo yg gue suka waktu gue dapet nomernya gue seneng banget setiap hari gue smsan sma dia .. ohh my good gue seneng bngt trus waktu itu dya nembak gue , gue seneng campur bingung karana gue jga suka plus masih sayang sma dia . yaudah gue terima ajah ehh waktu gue terima dia malah hianatin gue dan gak tau kenapa dia malah berubah drastis dan akhirnya gue putusin ajah .. jujur gue nyesek bangte gue punya temen dia tuh hidupnya kayanya sempurna banget gua ajah sampe iri ngeliat dia . dia ga cantik tapi dia punya pacar ganteng mlu temennya bnyak baik orang kaya gue iri banget sma dia satu lagi gue pnya temen nmanya tari dia ga cantik2 bngt tapi dia slalu

dpet cowo good menurut gue . dulu rambut gue panjang nih fotonya =>

 dan yang ini foto waktu rambut gue pendek =>

beda banget ga sih ??? tengks ya udah mau ngeliat blog gue :)

0 ulasan :

Catat Ulasan