Read more: http://bloggy-tutorial.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-meta-keyword-di-blogspot.html#ixzz2SZmgN3cA Under Creative Commons License: Attribution mantan harus dibuang ditempatnnya !! | ~Coretanku~

mantan harus dibuang ditempatnnya !!

                cerita tentang ku
 gue tuh labil banget ya dlu gue suka sama korea tapi gue gak suka sma filmnya terlalu ngebosenin dan jga ngebetein banget trus gue suka sama prancis ya emang sih jujur gue suka sama prancis karna tempatnya indah banget gue pengan k'sna krana da menara eifel dan pengen foto . gue akan belajar berusaha biar bisa bhsa prancis dan korea .. tapi masalahnya bhsa prancis and korea ajah belom paham apalagi bsa inggris yg gampangan gue gak bisa :D dasar okta kenapa sih pda pnggil gue okta nama gue kan via bukan okta pleas deh panggil gue yang bener ! kalo perlu panggil gue fallen yang artinya fall => jatuh en => slesai berarti gue berhenti jatuh dong . keren .. setiap gue pacaran gue pengen langgeng cwo yg gue terima jdi pcar gue bsa nerima kekurangan gue apa adanya dan yg pasti dia sayang sama gue dulu gue pernah nangis gara2 gue dihianati sama mantan smp gue namanya dyan adi putra nih orngnya => jujur gue sakit hati banget sma dia . dulu dia pernah ngajakin gue balikan tapi gue gak mau jujur gue takut banget dikecewain sama dya . cuku itu yg terakhir kalinya waktu gue pacaran sama dia orangnya bisa bikin gue nyaman banget tapi waktu kesana dia malah hianatin gue dengan pcaran sma temn gue sendiri jujur sakit hati banget gue pengen nangis rasanya gue sampe benci sama orng yg satu ini tapi gue sadar kebencian bukan jalan keluar. ok gue berpikir lagi gue bakal berubah dan ini lah penuh dengan senyuman :)

0 ulasan :

Catat Ulasan